Liga Italia

Main 50 Detik di Laga AC Milan vs Cagliari, Lord Castillejo Ucap Salam Perpisahan

Senin, 30 Agustus 2021 18:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Hanya bermain 50 detik di laga AC Milan vs Cagliari di Liga Italia, Samuel 'Lord' Castillejo tulis salam berisi sinyal perpisahan kepada Rossoneri. Copyright: © Getty Images
Hanya bermain 50 detik di laga AC Milan vs Cagliari di Liga Italia, Samuel 'Lord' Castillejo tulis salam berisi sinyal perpisahan kepada Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Hanya bermain 50 detik di laga AC Milan vs Cagliari di Liga Italia, Samuel 'Lord' Castillejo tulis salam berisi sinyal perpisahan kepada Rossoneri.

AC Milan memetik kemenangan besar 4-1 dalam laga pekan kedua Serie A Liga Italia 2021-2022 melawan Cagliari. 

Samuel Castillejo sedianya masuk dalam daftar skuat AC Milan saat menjamu Cagliari di San Siro. Ia sempat mendapat sambutan berupa tepuk tangan meriah dari Curva Sud saat pemanasan.

Namun, Samu Castillejo bukan termasuk ke dalam Starting XI, ia bahkan hanya berada di lapangan selama 50 detik sebelum peluit panjang berbunyi. Pioli menurunkan Castillejo untuk menggantikan Olivier Giroud. 

Dilansir dari Sempre Milan, keputusan Stefano Pioli itu bisa jadi demi memberi kesempatan kepada Olivier Giroud untuk mendapatkan standing ovation.

Namun, bisa juga untuk memberi ruang kepada Samu Castillejo agar bisa melambaikan tangan dan berpisah dengan seluruh elemen di San Siro.