Bursa Transfer

Lord Castillejo Akhirnya Tinggalkan AC Milan dan Merapat ke Getafe

Minggu, 29 Agustus 2021 03:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Pemain sayap klub Liga Italia AC Milan, Samuel Castillejo, dikabarkan akan segera merapat ke klub LaLiga Spanyol, Getafe, di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Pemain sayap klub Liga Italia AC Milan, Samuel Castillejo, dikabarkan akan segera merapat ke klub LaLiga Spanyol, Getafe, di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Pemain sayap klub Liga Italia AC Milan, Samuel Castillejo, dikabarkan akan segera merapat ke klub LaLiga Spanyol, Getafe, di bursa transfer musim panas ini.

Jendela bursa transfer musim panas 2021 akan segera ditutup pada 31 Agustus mendatang dan geliat perpindahan pemain mulai semakin panas.

Salah satu klub yang sibuk di bursa transfer kali ini adalah AC Milan. Mereka telah mendatangkan beberapa nama baru untuk mengarungi kompetisi Serie A musim 2021/22.

Dari mulai Mike Maignan, Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Brahim Diaz, Olivier Girood, Alessandro Florenzi, dan Pietro Pellegri sudah resmi berseragam Merah-Hitam.

Jika ada yang datang maka akan ada yang keluar. Dua pilar utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu sudah cabut dari San Siro setelah tak mau memperpanjang kontraknya.

Nama berikutnya yang paling santer akan hengkang adalah Samuel Castillejo. Pemain asal Spanyol itu dikabarkan hendak pulang ke kampung halaman setelah tiga musim bersama Rossoneri.

Dilansir dari media Spanyol, Radio Estadio, klub Laliga, Getafe, bersedia untuk memulangkan Catillejo dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

AC Milan dan Getafe dikabarkan siap untuk mencapai kesepakatan, setelah beberapa negosiasi berjalan kurang baik karena Getafe hanya berminat untuk meminjam saja.

Rossoneri hanya bersedia menjual Castillejo, bukan melepasnya dengan status pinjaman dengan opsi beli.

Dimasukkannya kewajiban untuk membeli di akhir masa kontrak mungkin akan meyakinkan AC Milan untuk membuat kesepakatan segera terlaksana mengingat jendela transfer akan segera ditutup.