Liga Italia

Soal Kutukan Nomor 9 AC Milan, Ini Jawaban Berkelas Olivier Giroud

Senin, 30 Agustus 2021 15:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @acmilan
Bintang anyar klub Liga Italia AC Milan, Olivier Giroud, memberikan jawaban berkelas mengenai kutukan nomor punggung 9 yang ada di Rossoneri. Copyright: © Twitter @acmilan
Bintang anyar klub Liga Italia AC Milan, Olivier Giroud, memberikan jawaban berkelas mengenai kutukan nomor punggung 9 yang ada di Rossoneri.

INDOSPORT.COM – Bintang anyar klub Liga Italia AC Milan, Olivier Giroud, memberikan jawaban berkelas mengenai kutukan nomor punggung 9 yang ada di Rossoneri.

Seperti diketahui, para pemakai nomor punggung 9 di AC Milan selepas Filippo Inzaghi memutuskan untuk gantung sepatu selalu bernasib tragis.

Setidaknya ada 10 pemain AC Milan bernomor punggung 9 yang bernasib boncos. Para pemain itu adalah Alexandre Pato, Alessandro Matri, Fernando Torres, Mattia Destro, Luiz Adriano, Gianluca Lapadula, Andre Silva, Krzysztof Piatek, Gonzalo Higuain, dan korban terbaru yakni Mario Mandzukic.

Giroud sebagai pemakai nomor punggung 9 yang terbaru menyatakan jika kutukan tersebut sebenarnya tidak ada.

Ia membuktikan ucapannya tersebut lewat brace pertama yang ia cetak untuk AC Milan di giornata ke-2 Liga Italia 2021/22 kontra Cagliari, Senin (30/08/21).

“Saya percaya pada kemampuan yang saya miliki. Saat kecil saya terbiasa melihat Van Basten, Papin, dan Inzaghi bermain. Memakai jersey ini (AC Milan) membuat saya bahagia,” tutur Giroud usai laga kepada DAZN.

Ketidakpercayaan Giroud pada kutukan nomor 9 AC Milan tersebut berangkat dari keteguhan iman yang ia miliki.

Seperti diketahui, Olivier Giroud adalah salah satu pesepak bola papan atas Eropa yang merupakan pengikut Kristen yang taat.