Bursa Transfer

Wonderkid Korea Selatan Dipecat Valencia, AC Milan Ketiban Durian Runtuh?

Senin, 30 Agustus 2021 13:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© PressFocus/MB Media/Getty Images
klub Liga Italia, AC Milan, bisa ketiban durian runtuh menyusul pemecatan yang Valencia lakukan pada Lee Kang-in, wonderkid Korea Selatan di bursa transfer. Copyright: © PressFocus/MB Media/Getty Images
klub Liga Italia, AC Milan, bisa ketiban durian runtuh menyusul pemecatan yang Valencia lakukan pada Lee Kang-in, wonderkid Korea Selatan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan, bisa ketiban durian runtuh menyusul pemecatan yang Valencia lakukan pada Lee Kang-in, wonderkid Korea Selatan di bursa transfer.

Valencia secara mengejutkan melakukan pemutusan kontrak kepada Lee Kang-in, sosok yang telah ada di klub berlogo kelelawar itu sejak usianya baru 10 tahun.

Dalam rilis resminya, Valencia menyatakan telah memutuskan hubungan kerja sama dengan Lee Kang-in. Tak disebutkan alasan mengapa Valencia memutuskan untuk mendepak Kang-in secara tiba-tiba dari klub.

Sebelum kepergian Kang-in, Valencia juga diketahui mendepak beberapa nama andalannya dengan banderol yang tak masuk akal.

Beberapa nama andalan Valencia tersebut di antaranya adalah Dani Parejo, Francis Coquelin, Geoffrey Kondogbia, dan Rodrigo Moreno.

Kepergian Kang-in secara gratis ini bisa menjadi durian runtuh untuk AC Milan. Pasalnya, Rossoneri diketahui tengah mencari sosok playmaker anyar sepeninggal Hakan Calhanoglu ke Inter Milan.

Bisa didatangkan secara gratis, Kang-in yang saat ini masih berusia 20 tahun juga akan menjadi sumber pemasukan AC Milan di pasar Asia, khususnya regional Korea Selatan dan sekitarnya.