Liga Italia

Usai Jeda Internasional, AC Milan Siap Sambut Kesembuhan 2 Bintang Ini

Senin, 30 Agustus 2021 07:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Anadolu Agency/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie Copyright: © Anadolu Agency/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie

INDOSPORT.COM - AC Milan memiliki kabar baik untuk para penggemar mereka. Tidak lama lagi Il Rossonerri akan kembali bisa memainkan dua bintang yang sempat dibekap cedera, yakni Franck Kessie dan Zlatan Ibrahimovic.

Konfirmasi mengenai berita ini sudah diberikan oleh pelatih Stefano Pioli. Baik Kessie maupun Ibrahimovic sudah bisa kembali merumput dan berlatih pasca-jeda internasional yang membentang selama pekan pertama September.

Franck  Kessie setidaknya sudah masuk dan terbaring di ruang perawatan karena jenis cedera yang tidak dilaporkan sejak 13 Agustus lalu.

Kebugaran gelandang sentral berusia 24 tahun tersebut mulai bermasalah saat memperkuat Pantai Gading di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Sementara Zlatan Ibrahimovic sudah menepi lebih lama lagi. Ibrakadabra mengalami cedera lutut parah yang memaksanya batal pergi ke Euro 2020 untuk memperkuat timnas Swedia.

Padahal, sudah banyak yang menantikan comeback bomber berusia 39 tahun itu di kancah sepak bola internasional usai sempat menyatakan pensiun pada 2016.

"(Kessie dan Ibrahimovic) sudah berusaha dengan keras dalam rehabilitasi. Kondisi keduanya sudah semakin membaik," ungkap Stefano Pioli seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Semoga saja setelah rehat (jeda internasional) sudah tidak ada pemain lagi yang terdaftar cedera. Sudah lama aku menantikan AC Milan kembali utuh," tambah allenatore berusia 55 tahun tersebut.