Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Usaha AC Milan dan 3 Tim Panjat Klasemen

Minggu, 29 Agustus 2021 08:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan kedua Liga Italia 2021/22 di mana AC Milan dan tiga tim lainnya berusaha merangsek ke posisi empat besar.

AC Milan, AS Roma, Napoli, dan Sassuolo sama-sama memiliki peluang besar untuk merangsek ke posisi empat besar klasemen sementara Liga Italia 2021/22.

AC Milan akan menghadapi Cagliari di San Siro. Tim tamu datang dengan bekal lumayan. Hasil imbang yang didapatkan di pekan perdana kemarin membuat mereka saat ini berada di posisi ke-12.

Tuan rumah sementara itu berhasil bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Italia 2021/22 berkat kemenangan tipis dalam laga kontra Sampdoria.

Berbekal kemenangan tipis kontra Sampdoria di laga pekan pertama kemarin, AC Milan diharapkan bisa kembali mengamankan poin demi merangsek ke empat besar Liga Italia 2021/22.

Tiga tim lain, yakni AS Roma, Napoli, dan Sassuolo memiliki peluang yang lebih besar dari AC Milan. Pasalnya, lawan yang akan mereka hadapi di pekan kedua ini diketahui belum meraih poin hasil dari kekalahan di pekan perdana Liga Italia 2021/22 kemarin.