Bursa Transfer

Putar Otak, AC Milan Sodorkan Tawaran Baru untuk Rekrut Romain Faivre

Senin, 30 Agustus 2021 14:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Jean-Michel Louarn
Romain Faivre, pemain Stade Brest 29. Copyright: © Jean-Michel Louarn
Romain Faivre, pemain Stade Brest 29.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan telah melayangkan proposal transfer baru untuk mendapatkan Romain Faivre dari Brest di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Sky Italia menyebutkan jika situasi transfer yang terjadi saat ini bergerak menuju arah yang positif untuk AC Milan.

Manajemen AC Milan diketahui telah berusaha untuk mendapatkan Faivre dari Brest sejak beberapa hari lalu. Mereka berusaha untuk segera mengamankan tanda tangan gelandang berusia 23 tahun itu sebelum bursa transfer musim panas ini resmi ditutup.

Brest dikabarkan meminta AC Milan untuk menebus Romain Faivre dengan mahar senilai 15 juta euro (sekitar Rp 253,8 miliar). Permintaan tersebut langsung dibalas dengan proposal baru.

Kabarnya, AC Milan telah melayangkan proposal transfer senilai 12 juta euro (sekitar Rp203 miliar) dengan bonus-bonus lain senilai 3 juta euro (sekitar Rp50,7 miliar).

Faivre sendiri dikabarkan tidak muncul dalam sesi latihan rutin juga tidak ikut dalam lawatan Brest ke Stade de la Meinau, markas Strasbourg dalam laga lanjutan Ligue 1 2021-2022 pekan ke-4, Minggu (29/8/21).