Liga Inggris

Ronaldo Segera Pulang, Duo Bintang Man United Beri Tanggapan Nyelekit

Senin, 30 Agustus 2021 14:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
David De Gea, kiper Manchester United. Copyright: © ANTHONY DEVLIN/AFP via Getty Images
David De Gea, kiper Manchester United.

INDOSPORT.COM – Dua bintang Manchester United, David De Gea dan Paul Pogba memberikan tanggapan terkait dengan kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United setelah 12 tahun.

Ronaldo dipastikan kembali ke pelukan Old Trafford setelah pihak klub menyetujui kesepakatan transfer senilai 21 juta pounds (Rp415 miliar) dari Juventus.

Pemain berkebangsaan Portugal ini akan terikat kontrak selama dua tahun dengan besaran upah sebesar 480 ribu pounds (Rp9,4 miliar) per minggu, yang menjadikannya pemain dengan pendapatan tertinggi di klub.

Kepulangan Ronaldo disambut sangat gembira oleh para fans. Namun bagaimana dengan reaksi para bintang Manchester United yang nanti akan jadi rekan setimnya.

Setelah kemenangan Man United atas Wolves dengan skor 1-0 pada Minggu (29/08/21) malam WIB, David Dea Gea yang menjadi man of the match dalam laga tersebut bersama Paul Pogba ditanyai soal transfer mengejutkan ini.

Dilansir dari Sun Sport, reaksi kedua pemain ini justru tidak terduga. Seolah-olah ingin memastikan apakah kedua pemain ini tidak salah dengar, De Gea berkata, “Siapa?”

Ditutup dengan derai tawa bersama Pogba, kiper asal Spanyol itu kemudian mengatakan bahwa kedatangan Ronaldo diharapkan bisa membawa perubahan di skuat Setan Merah.

“Yah, hal itu seperti minggi bagi semua penggemar Manchester United, suasananya nanti bakal luar biasa, semoga dia bisa membawa sesuatu yang istimewa untuk membuat tim lebih baik,” ujar De Gea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%