Liga Inggris

Selamatkan Manchester United, Mason Greenwood Masuk Daftar Elite Liga Inggris

Senin, 30 Agustus 2021 13:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Clive Brunskill/Getty Images
Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, masuk ke dalam daftar elite bintang muda Liga Inggris usai mencetak gol kemenangan kontra Wolverhampton Wanderers. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, masuk ke dalam daftar elite bintang muda Liga Inggris usai mencetak gol kemenangan kontra Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COMWonderkid Manchester United, Mason Greenwood, masuk ke dalam daftar elite bintang muda Liga Inggris usai mencetak gol kemenangan kontra Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Greenwood berhasil masuk ke dalam daftar yang berisikan para wonderkid elite Liga Inggris setelah menjadi pahlawan kemenangan Manchester United di laga kontra Wolves.

Dalam laga pekan ke-3 Liga Inggris 2021/22, Minggu (29/08/21), Greenwood berhasil menjadi penyelamat Manchester United usai mencetak gol pada menit akhir (80’) dan menghindarkan Setan Merah dari hasil imbang.

Gol tersebut membuat namanya lantas bertengger di urutan kedua dalam daftar top skor sementara Liga Inggris 2021/22 dengan koleksi tiga gol, bersanding dengan rekan setimnya Bruno Fernandes dan juru gedor andalan Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Tak hanya itu, berkat gol yang ia cetak ke gawang Wolves tersebut, namanya lantas masuk ke dalam gerombolan wonderkid elite Liga Inggris.

Mason Greenwood menjadi satu dari empat pemain berusia 20 tahun di Liga Inggris sepanjang sejarah yang mampu mencetak 20 gol atau lebih setelah Michael Owen, Robbie Fowler, dan Wayne Rooney.