Bola Internasional

Asnawi Mangkualam Tiba-tiba Menghilang, Ansan Greeners Makin Terpuruk

Selasa, 31 Agustus 2021 06:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain timnas Indonesia yaitu Asnawi Mangkualam tiba-tiba menghilang dari skuat Ansan Greeners saat bersua FC Anyang, Senin (30/08/21) malam WIB.

Padahal, sebelumnya Asnawi Mangkualam sempat mengabarkan di Instagram story kalau Ansan Greeners bakal kembali bermain di lanjutan pekan ke-27 K-League 2021.

Namun jelang pertandingan melawan FC Anyang dimulai, Asnawi Mangkualam tidak ada di daftar susunan pemain skuat asuhan pelatih Kim Gil-sik.

Belum diketahui alasan secara pasti, namun beberapa sumber menyebut kalau bintang timnas Indonesia itu sedang menjalani masa penyembuhan karena cedera.

Sementara itu, tanpa adanya Asnawi Mangkualam membuat Ansan Greeners semakin terpuruk. Mereka harus puas ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah FC Anyang.

Ini menjadi hasil yang sangat mengecewakan bagi Ansan Greeners. Pasalnya, mereka belum pernah menang dalam tujuh pertandingan terkahir di kompetisi kasta kedua Liga Korea Selatan musim 2021.

Kini Asnawi Mangkualam dkk harus terjebak di posisi delapan klasemen sementara K-League 2 dengan koleksi 30 poin dari 27 pertandingan.