Bursa Transfer

Bukan Saul, Atletico Madrid Tolak Tawaran Barcelona untuk 1 Pemainnya

Selasa, 31 Agustus 2021 16:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Joao Felix. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Joao Felix.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid dikabarkan baru saja menolak tawaran Barcelona yang menginginkan Joao Felix pada bursa transfer musim panas ini. Los Rojiblancos tidak punya keinginan untuk melepas sang talenta belia dengan status apapun.

Sumber dari Goal menyebutkan jika Barcelona coba melayangkan proposal kepindahan permanen maupun pinjaman. Los Cules memang tengah santer digosipkan tengah mencari pemain depan baru demi memperbesar kans mereka bersaing di LaLiga Spanyol 2021-2022.

Agen Joao Felix, Jorge Mendes, menjadi perantara komunikasi Atletico Madrid dan Barcelona namun kliennya pun tidak berminat. Gelandang serbabisa asal Portugal tersebut masih betah merumput di Estadio Wanda Metropolitano.

Tampaknya Barcelona tengah frustasi dalam usaha mereka memperbanyak opsi pesaing untuk Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, dan Memphis Depay. Bisa diketahui dari ketertarikan mereka pada Felix meski tengah dibebat cedera serius.

Felix yang masih memperkuat negaranya di ajang Euro 2020 saat ini tengah melakoni pemulihan cedera engkel. Keseriusan problem ini bahkan membuat Atletico Madrid memerintahkan pemuda berusia 21 tahun tersebut untuk naik ke meja operasi.

Belum diketahui sampai kapan produk akademi FC Porto dan Benfica ini akan menepi. Sebelumnya, Felix disebut siap comeback saat klubnya menjalani pramusim namun hingga September menjelang kabar lanjutan tak kunjung datang.

Walau performanya dalam dua musim berbaju merah-putih belum memenuhi ekspektasi publik, namun masih banyak yang percaya kepada potensi Joao Felix.

Terlebih usai Felix membantu Atletico Madrid menjuarai LaLiga Spanyol untuk kedua kalinya sejak ditangani Diego Simeone.