Bursa Transfer

Liverpool Bergerak, The Next Cristiano Ronaldo Jadi Target Incaran

Selasa, 31 Agustus 2021 14:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© instagram.com/pedroogoncalves28
Pedro Goncalves, pemain Sporting Lisbon berjuluk 'the Next Cristiano Ronaldo'. Copyright: © instagram.com/pedroogoncalves28
Pedro Goncalves, pemain Sporting Lisbon berjuluk 'the Next Cristiano Ronaldo'.

INDOSPORT.COMLiverpool akhirnya bergerak di bursa transfer musim panas ini setelah mereka dikabarkan tengah berusaha mendapatkan sosok berjuluk ‘the Next Cristiano Ronaldo’.

Pedro Goncalves, sosok yang dijuluki sebagai ‘the Next Cristiano Ronaldo’ ini menjadi target incaran Liverpool jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari IB Times menyebutkan jika Goncalves merupakan target realistis Liverpool untuk mengisi kekosongan di lini serang.

Liverpool telah memantau perkembangan Goncalves sejak bulan Juli kemarin dan pemain kelahiran Vidago, 23 tahun silam ini, merupakan opsi alternatif yang bisa didaratkan di Anfield jika Kylian Mbappe mustahil didapatkan.

Mbappe untuk saat ini masih menjadi target mustahil Liverpool. Real Madrid yang ngotot mendaratkannya di bursa transfer musim panas ini diketahui putar badan dan mundur dalam perburuan bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Dijuluki ‘the Next Cristiano Ronaldo’, Goncalves adalah aktor di balik keberhasilan Sporting Lisbon menyabet double winner (Liga Portugal dan Piala Liga Portugal) musim 2020/21 silam.

Kedatangannya bisa menjadikan lini serang Liverpool menjadi lebih ‘menyeramkan’. Mengingat ia juga berstatus sebagai top skor Liga Portugal 2020/21 dengan koleksi 23 gol.