Liga Indonesia

Persib Bandung Rilis Jersey Terbaru, Netizen: Simpel dan Elegan!

Selasa, 31 Agustus 2021 11:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© persib.co.id
Persib Bandung baru saja merilis jersey kandang yang akan mereka gunakan untuk mengarungi musim kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Copyright: © persib.co.id
Persib Bandung baru saja merilis jersey kandang yang akan mereka gunakan untuk mengarungi musim kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung baru saja merilis jersey kandang yang akan mereka gunakan untuk mengarungi musim kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 yang mendapat sambutan positif.

Penampakan jersey kandang terbaru milik Persib Bandung diperlihatkan melalui postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Selasa (31/08/21).

"SATU DILINDUNGI BERSAMA. Terinspirasi dari gugusan gunung yang melingkari dan melindungi Bandung. PERSIB HOME JERSEY 2021/2022 AVAILABLE NOW! @persib_officialstore," tulis @persib.

Warna biru tetap mendominasi jersey tersebut, kemudian terdapat aksen warna putih di bagian leher jersey. Menariknya, desain jersey kandang Persib kali ini terinspirasi dari gugusan gunung yang melindungi Bandung.

Seperti yang diketahui, ada berbagai gunung yang mengelilingi Bandung. Mulai dari  Gunung Halimun, Gunung Ciremai, Gunung Gede Pangrango, Gunung Burangrang, Gunung Cikuray, Gunung Manglayang, Gunung Patuha, Gunung Tampomas, Gunung Tangkuban Parahu, hingga Gunung Galunggung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)

Bentuk topografi gugusan gunung itu kemudian dijadikan motif dalam jersey. Di bagian tengah jersey juga terlihat berbagai sponsor yang mendukung Persib Bandung musim ini.

Kemudian di bagian dada bagian kiri terdapat logo Persib Bandung. Desain keren jersey kandang Persib sukses menuai berbagai komentar positif dari netizen.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%