Liga Indonesia

Liga 1: Sempat Cedera, Dokter Persib Ungkap Kondisi Terbaru 3 Bintang Andalan

Selasa, 31 Agustus 2021 03:04 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jelang tampil perdana di BRI Liga 1 2021-2022, dokter Persib Bandung bongkar kondisi 3 pemain yang cedera di antaranya Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jelang tampil perdana di BRI Liga 1 2021-2022, dokter Persib Bandung bongkar kondisi 3 pemain yang cedera di antaranya Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion.

INDOSPORT.COM – Jelang tampil perdana di BRI Liga 1 2021-2022, dokter Persib Bandung bongkar kondisi 3 pemain yang cedera di antaranya Supardi Nasir dan Geoffrey Castillion.

Sebagai informasi, sebelumnya beberapa pemain Persib sempat mengalami cedera di antaranya Supardi Nasir, I Made Wirawan, hingga Geoffrey Castillion yang dikabarkan cedera lutut saat latih tanding bersama Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/08/21).

"Kalau kondisi pemain Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada yang cedera, sudah bagus. Geoffrey kemarin hanya kendala biasa, sekarang sudah normal lagi dan mampu menjalankan program latihan," kata dokter tim Persib, Raffi Ghani, di rumah makan di Kabupaten Sumedang, Senin (30/08/21).

Pada masa persiapan untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Raffi tidak bosan mengingatkan semua pihak terutama yang ada di dalam tim untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Raffi, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat diharapkan bisa mencegah penyebaran virus corona, sehingga kompetisi sepakbola di Indonesia bisa berjalan dengan aman dan lancar.