Bursa Transfer

Cuci Gudang Lagi, Barcelona Siap Lepas Partner Messi ke Tim Madrid

Rabu, 1 September 2021 04:50 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Selebrasi Lionel Messi dan Antoine Griezmann di pekan ke-34 LaLiga Villarreal vs Barcelona Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Selebrasi Lionel Messi dan Antoine Griezmann di pekan ke-34 LaLiga Villarreal vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, bakal kembali lakukan bersih-bersih skuat musim ini dan salah satu korbannya adalah sang tandem Lionel Messi yang dilepas ke tim Madrid.

Barcelona setelah resmi kehilangan mega bintang mereka, Lionel Messi awal musim ini, terlihat terus lakukan perombakan skuat terutama memangkas para pemain dengan gaji tinggi.

Teranyar, Barcelona baru saja resmi melepas salah satu pemain bertahan potensialnya, Emerson Royal yang akan melanjutkan karir ke Liga Inggris dengan memperkuat Tottenham Hotspur.

Melansir dari keterangan jurnalis Fabrizio Romano, dijelaskan bahwa Emerson Royal telah mencapai kesepakatan dengan kubu Tottenham terkait proses perpindahannya.

Lebih diterangkan, bahwa The Lilywhites harus menggelontorkan dana hingga 30 juta untuk bisa mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut ke Tottenham Hotspur Stadium.

Selain Emerson Royal, pihak Barcelona kabarnya masih akan lepas satu pemain bintang lagi yakni Antoine Griezmann yang dalam beberapa musim terakhir jadi tandem Lionel Messi.

Masih dari keterangan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa sedang ada pembicaraan antara Atletico Madrid dan Barcelona terkait proses kepindahan Antoine Griezmann.

Sempat tersiar kabar bahwa Atletico Madrid bakal memasukan Joao Felix sebagai alat barter, namun Fabrizio Romano membantah hal tersebut dan menjelaskan jika Atletico tak ingin melakukan tukar pemain.

Tidak dijelaskan berapa biaya atau kesepakatan transfer yang harus dikeluarkan Atletico Madrid untuk memboyong Antoine Griezmann, namun besar kemungkinan Barcelona siap melepas penyerang asal Prancis itu musim panas ini.