Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Swedia vs Spanyol: Kesempatan Tuan Rumah Gusur Si Matador

Rabu, 1 September 2021 19:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi Swedia vs Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Swedia vs Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Swedia vs Spanyol di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jumat (03/09/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Swedia akan menjamu Spanyol di match day keempat Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang akan berlangsung di Friends Arena.

Skuat asuhan Janne Andersson mengincar kemenangan di kandang mereka sendiri, karena ingin menggusur Spanyol dari klasemen sementara Grup B.

Saat ini Swedia berada di posisi kedua dengan enam poin dalam dua pertandingan terakhir mereka. Blagult hanya selisih satu angka saja dari Spanyol selaku pemuncak klasemen Grup B dengan total tujuh poin.

Meski berambisi menggusur di Matador namun misi yang diusung oleh Swedia dipastikan tak akan berlangsung dengan mudah. Spanyol dikenal sebagai tim yang memiliki lini serang yang berbahaya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 kali ini.

Spanyol juga tentu bakal tampil jor-joran di setiap laganya demi mengulang kejayaan saat menjadi juara Piala Dunia 2010, di mana saat itu berhasil menumbangkan Belanda dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Andres Iniesta.

Maka pertandingan antara Swedia vs Spanyol di match day keempat Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dipastikan berlangsung seru dan menarik.