Liga Indonesia

Perihal Tampilan di Bench, Pelatih Arema FC Lebih Sreg Style Indonesia

Kamis, 2 September 2021 14:54 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Arema
Pelatih Arema FC asal Portugal, Eduardo Almeida. Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih Arema FC asal Portugal, Eduardo Almeida.

INDOSPORT.COM - Eduardo Almeida mengaku lebih sreg untuk memakai pakaian dengan style (gaya khas) Indonesia, dalam penampilannya di bench Arema FC pada kompetisi Liga 1 2021/2022 nanti.

Sebagaimana di Eropa, penampilan pelatih terlihat sangat rapi dengan setelan jas, dasi bahkan hingga tuxedo. Pemandangan yang memang jamak terlihat di sepak bola Inggris, Italia bahkan negeri asalnya, Portugal. 

Penampilan itu seperti mencerminkan bahwa mereka sangat intelektual dan berdedikasi atas profesinya sebagai pelatih sepak bola profesional.

"Saya akui, penampilan dengan setelan tuxedo yang menjadi pakaian formal, memang bagus dan rapi," ujar Eduardo dalam virtual interview Rabu (01/09/21).

Namun, Eduardo ternyata lebih sreg dengan style para pelatih di Indonesia. Hal itu juga sebagai upaya dia dalam beradaptasi dengan kultur sepak bola Indonesia.

"Di sini, pakaian formal lebih simpel. Saya mungkin hanya akan mengenakan setelah (celana) jeans dan baju polo di bench pertandingan nanti," tandas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.