Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022, Chile vs Brasil

Jumat, 3 September 2021 07:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Prediksi Chile vs Brasil Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Chile vs Brasil

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL antara Chile vs Brasil, pada Jumat (03/09/21) mulai pukul 08.00 WIB.

Bertanding di Stadion Monumental David Arellano, Santiago, laga antara Chile vs Brasil dipastikan bakal berjalan seru lantaran jadi pembuktian siapa yang layak jadi raja Amerika Latin.

Kendati menyandang status sebagai tuan rumah, Chile akan kesulitan menjamu musuhnya kali ini. Mengingat, di pertemuan terakhir La Roja dihancurkan Brasil di perempat final Copa America 2021.

Menurut rekor pertemuan (head-to-head), Selecao memenangi 4 dari 5 pertemuan. Sementara itu satu laga lain berakhir imbang, namun Brasil memenangi adu penalti di laga tersebut dengan skor akhir 3-2. 

Selain itu skuat besutan Tite juga memiliki rekor sempurna yaitu catatan 16 gol dan hanya dua kali kebobolan. 

Timnas Brasil juga masih menduduki puncak klasemen dan memiliki peluang besar lolos ke putaran final di Qatar tahun depan. 

Adapun Chile, saat ini tengah berada di fase mengkhawatirkan yang membuat mereka hanya memenangi satu dari tujuh pertandingan internasional terakhir. 

Hal yang lebih mengkhawatirkan, Arturo Vidal dan kolega hanya memenangi satu laga dalam enam kualifikasi Piala Dunia 2022.

Hasil tersebut membuat pasukan Martin Lasarte hanya duduk di posisi ketujuh klasemen dengan enam poin.

Dua poin di belakang Uruguay yang menempati posisi keempat alias tempat terakhir dalam kualifikasi. 

Untuk dapat menyaksikan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Chile vs Brasil, dapat melalui link live streaming berikut ini.