Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Ukraina vs Prancis: Momen Kebangkitan Deschamps

Jumat, 3 September 2021 21:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertarungan antara Ukraina vs Prancis akan terjadi dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada Minggu (05/09/21). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertarungan antara Ukraina vs Prancis akan terjadi dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada Minggu (05/09/21).

INDOSPORT.COM - Pertarungan antara Ukraina vs Prancis akan terjadi dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada Minggu (05/09/21) dini hari WIB.

Usai ditahan imbang Bosnia-Herzegovina, Prancis akan menghadapi lawan kuat tim kuda hitam Eropa, Ukraina, di Stadion NSK Olimpiyskiy.

Hasil mengecewakan yang diraih Prancis memang bisa diprediksi, sebab skuad asuhan Didier Deschamps tidak menurunkan banyak pemain andalannya yang pernah menjuarai Piala Dunia 2018.

Deschamps pun diyakini akan melakukan sejumlah perubahan agar bisa bangkit dan meraih hasil maksimal di markas Ukraina. Meski masih memimpin klasemen Grup D dengan 8 poin, namun Prancis belum pernah merasakan kemenangan di empat laga terakhir mereka.

Sementara itu, kubu Ukraina juga tak ingin mengalah. Andriy Yarmulenko dkk tentu ingin berhasrat untuk merebut puncak klasemen dari Prancis sekaligus meraih kemenangan pertamanya di Grup D.  

Saat ini, Ukraina ada di posisi kedua dengan empat poin hasil empat imbang. Terlalu berisiko jika mereka hanya mengincar posisi runner-up lantaran FInlandia tampil cukup merepotkan.

Laga kedua tim diprediksi berjalan menarik. Meski Prancis diunggulkan, namun Ukraina berpeluang besar untuk meraih satu poin di markasnya sendiri.