Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Hari Ini, Prancis Incar Perbaikan

Sabtu, 4 September 2021 10:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© twitter.com/equipedefrance
Prancis Copyright: © twitter.com/equipedefrance
Prancis

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang mencakup pertandingan pada Sabtu (4/9/21) malam hingga Minggu (5/9/21) dini hari.

Akan ada 13 pertandingan yang tersedia, salah satunya melibatkan juara Piala Dunia 2018, Prancis, melawan Ukraina. Les Bleus saat ini masih dibayangi rentetan hasil yang kurang maksimal jelang lawatan ke NSC Olimpiyskiy Stadium.

Dari empat pertandingan resmi terakhirnya, Prancis sama sekali tidak meraih kemenangan. Pasukan Didier Deschamp tiga kali ditahan imbang dan sekali kalah via adu penalti.

Yang terbaru Prancis diimbangi 1-1 oleh Bosnia Herzegovina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup D. Tim Ayam jantan bahkan harus bermain dengan 10 pemain saja selama nyaris satu babak penuh pasca kartu merah untuk Jules Kounde.

Belanda juga sedang sedikit sial layaknya Prancis. Bakal menghadapi Montenegro di Grup G, De Oranje masih belum pulih dari kegagalan melaju jauh dalam Euro 2020.

Pada matchday keempat yang digelar pada 2 September lalu, Virgil van Dijk dkk. diredam Norwegia 1-1. Padahal, inilah partai pertama di era manajerial ketiga Louis van Gaal.

Posisi pemuncak klasemen pun akhirnya masih bisa dikuasai oleh Turki sebagai pesaing utama Belanda. Andai tidak bisa mengalahkan Montenegro, negeri Tulip bisa semakin tertinggal nantinya demi satu tiket otomatis menuju Qatar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%