Liga Indonesia

Jalani Uji Coba, Bintang Andalan PSMS Alami Insiden Berdarah

Sabtu, 4 September 2021 03:28 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Rachmad Hidayat, terkena luka robek di kepala saat laga uji coba, Jumat (03/09/21). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Rachmad Hidayat, terkena luka robek di kepala saat laga uji coba, Jumat (03/09/21).

INDOSPORT.COM – Insiden berdarah yang dialami Rachmad Hidayat mewarnai uji coba tim Liga 2 PSMS Medan dengan klub Liga 3, Young Olahraga Bola (YOB) Belawan.

Laga uji coba PSMS Medan untuk menyongsong bergulirnya Liga 2 musim 2021 kontra klub baru amatir Liga 3 asal Kota Medan, Young Olahraga Bola (YOB) Belawan, diwarnai insiden berdarah.

Dalam laga yang digelar di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Jumat (03/09/21) sore itu pemain andalan PSMS, Rachmad Hidayat, mengalami cedera di bagian kepala hingga berdarah.

Insiden yang terjadi babak kedua itu disebabkan adanya permainan yang cukup keras dan terjadi keributan kecil di lapangan, di mana Rachmad terkena gigi pemain lawan saat hendak berdiri usai dijatuhkan lawan.

Alhasil, darah mengucur cukup deras dari kepala eks pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta itu. Rachmad pun langsung ditarik keluar untuk menjalani perawatan medis dipinggir lapangan.

Akibat insiden itu, beberapa pemain sempat PSMS tersulut emosinya, termasuk Yohanis Nabar dan Ghozali Muharam Siregar, yang coba mengejar pemain yang mencederai Rachmad.

Akan tetapi, insiden ribut tersebut tidak sampai besar karena berhasil diamankan pihak keamanan dan pemain lawan tersebut ditarik keluar lapangan.