Liga Indonesia

Tingkatkan Intensitas Latihan, PSMS Medan Geber Fisik Pemain

Senin, 30 Agustus 2021 21:33 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan saat menjalani latihan rutin mereka di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (30/8/21) petang. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Para pemain PSMS Medan saat menjalani latihan rutin mereka di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (30/8/21) petang.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus menjalani latihan rutin mereka untuk mempersiapkan diri berlaga di Liga 2 musim 2021 ini.

Dengan semakin berkumpulnya pemain, klub berjuluk Ayam Kinantan ini coba meningkatkan intensitas latihan mereka, yakni latihan pagi dan sore tiap harinya.

Alasan itu tak lepas karena tim pelatih ingin menggeber Rachmad Hidayat dan kawan-kawan agar semakin siap sebelum Liga 2 di mulai.

"Itu sesuai dengan program yang kita buat, di mana minggu-minggu ini lebih banyak ke fisik," ujar Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, usai pimpin timnya latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (30/08/21) sore.

Ansyari meyakini anak asuhnya sudah paham dan mengerti dengan program yang telah ditetapkan tim pelatih. Sebab menurutnya sepak bola tetap butuh fisik di samping teknik, taktikal dan mental.

"Makanya kita arahkan (latihan fisik) ini supaya perform kita cepat meningkat, karena terlalu lama libur. Artinya kita akan geber terus fisik mereka," sambungnya.