Bola Internasional

Cium Logo Real Madrid, David Alaba Dibela Eks Bayern Munchen

Minggu, 5 September 2021 17:43 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© marca
Komentar pedas presiden Bayern Munchen soal David Alaba mencium lambang Real Madrid dirasa Jerome Boateng tidak perlu dilontarkan Copyright: © marca
Komentar pedas presiden Bayern Munchen soal David Alaba mencium lambang Real Madrid dirasa Jerome Boateng tidak perlu dilontarkan

INDOSPORT.COM - David Alaba mendapat pembelaan dari mantan rekannya di Bayern Munchen, Jerome Boateng, soal fotonya mencium lambang Real Madrid. Bagi Boateng hal tersebut biasa untuk seorang pemain yang baru diperkenalkan oleh klub anyarnya.

Cinta Alaba untuk Bayern yang membesarkan namanya di lapangan hijau menurut Boateng tidak akan luntur begitu saja. Terlebih hanya karena melakukan hal yang begitu lumrah dalam presentasi transfer sebuah kesebelasan.

Boateng sendiri meninggalkan Bayern di saat yang bersamaan dengan Alaba ketika kontrak keduanya di Allianz Arena usai. Kini bek berpaspor Jerman tersebut berlabuh ke Olympique Lyonnais untuk memulai petualangan baru di Ligue 1.

"Semua tahu apa arti Bayern bagi David. (Mencium logo Madrid) mungkin dilakukan atas arahan fotografer atau apapun itu," ujar Boateng pada Sport1.

"Aku jamin tidak ada niatan buruk saat melakukannya. Tidak ada yang perlu dibesar-besarkan. Bayern banyak berjasa untukku selama satu dekade terakhir tapi sekarang Lyon adalah rumahku,"

"Bagiku kini ini kesempatan untuk memulai lagi. Semoga saja aku bisa sukses di sini. Aku harap Lyon merasa beruntung nantinya karena sudah percaya padaku," tambah defender 33 tahun tersebut.

Orang yang pertama kali mempermasalahkan foto Alaba adalah presiden Bayern saat ini, Herbert Hainer. Di mata penerus Uli Hoeness tersebut itu bukanlah sikap yang pantas ditampakkan seorang pemain yang lama membela Die Roten.