Bola Internasional

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Belanda vs Montenegro: Pesta Pora Tuan Rumah

Minggu, 5 September 2021 03:41 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Belanda vs Montenegro, Minggu (05/09/21) WIB. Memphis Depay bawa tuan rumah pesta 4 gol tanpa balas.

Pekan ini, dunia sepak bola diramaikan oleh gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dari Zona Eropa tepatnya di Grup G, salah satu duel mempertemukan Belanda vs Montenegro, Minggu (05/09/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Sebelum laga, Belanda tertahan di peringkat 3 dengan 7 poin dari 4 laga. Sementara itu, Montenegro berada di posisi 4 dengan raihan poin yang sama. Kedua tim pun sama-sama membidik kemenangan demi menyamai raihan poin Norwegia yang ada di puncak dengan 10 poin dari 5 laga.

Menurunkan Memphis Depay sebagai ujung tombak, Belanda tampil lebih agresif saat laga dimulai. Mereka bahkan sudah mendapat peluang di menit ke-9, meski sepakan Depay masih melebar.

Depay kembali mendapat peluang di menit ke-17, tapi kali ini tendangannya masih bisa ditepis kiper Montenegro, Matija Sarkic, sehingga hanya berbuah sepak pojok.

Sepuluh menit kemudian, giliran Davy Klaassen yang membuang peluang setelah sepakannya melambung tipis di atas mistar Montenegro.

Menit ke-38, Belanda mendapat hadiah penalti setelah pelanggaran keras Dusan Lagator yang berbuah kartu kuning.

Gol! Memphis Depay yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses menunaikan tugasnya untuk membawa tim Oranye unggul 1-0, yang akhirnya bertahan hingga turun minum.