Bola Internasional

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Brasil vs Argentina, Adu Tajam Neymar dan Messi

Minggu, 5 September 2021 05:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Brasil vs Argentina, Adu Tajam Neymar dan Messi. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022: Brasil vs Argentina, Adu Tajam Neymar dan Messi.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL antara tuan rumah timnas Brasil vs Argentina.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Argentina bakal tersaji di Stadion Neo Quimica Arena, Sao Paulo, Senin (06/09/21) pukul 02.00 WIB.

Duel Brasil kontra Argentina selalu menjadi favorit para pecinta sepak bola karena dua negara itu selalu melahirkan pemain-pemain kelas dunia.

Di kubu tuan rumah, bintang PSG yakni Neymar tentu akan kembali menjadi andalan di lini depan. Sedangkan tim tamu pastinya mengandalkan sang kapten yakni Lionel Messi.

Duel adu ketajaman dua pemain tersebut patut untuk dinantikan, apalagi mereka saat ini berada di satu klub yang sama yakni PSG.

Menjamu Argentina harus dimanfaatkan Brasil untuk balas dendam. Pasalnya, saat bersua di Copa America 2020 lalu, mereka kalah dengan skor 0-1 di partai final.

Sementara itu, di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL, Brasil masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 21 poin dari tujuh laga.

Sedangkan Lionel Messi dkk bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 15 poin dari tujuh pertandingan.