Bola Internasional

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Belanda Pesta Gol, Prancis Apes

Minggu, 5 September 2021 05:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, termasuk Belanda yang sukses meraih kemenangan besar.

Selain itu, nasib berbeda dialami oleh Prancis yang hampir saja menelan kekalahan dari Ukraina. Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada malam dan dini hari tadi telah menyajikan 13 laga seru.

Timnas Belada yang bermain di kandang sendiri melawan Montonegro sukses meraih kemenangan telak 4-0. Bintang Barcelona, Mephis Depay menjadi pahlawan setelah mencetak brace.

Kemudian Norwegia juga baru saja meraih kemenangan dua gol tanpa balas saat bertandang ke markas Latvia. Erling Braut Haaland mampu menyumbang satu gol lewat tembakan penalti.

Sementara itu, Denmark dan Kroasia kompak meraih kemenangan tipis 1-0 saat bermain di kandang lawan. Denmark mampu mengatasi Kepulauan Faraoe sedangkan Kroasia berhasil menjinakan Slowakia.

Nasib apes harus dialami oleh Prancis karena hampir menelan kekalahan saat bersua ruan rumah Ukraina. Beruntung, Les Bleus mampu diselamatkan Anthony Martial yang mencetak gol penyeimbang pada menit ke-50.

Rekap hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada malam dan dini hari WIB tadi bisa anda lihat di slide kedua berita ini.