Liga Indonesia

Persiapan dan Evaluasi Persita Jelang Lawan Persib di Laga Kedua Liga 1

Senin, 6 September 2021 14:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persita Tangerang
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro, melakukan evaluasi tim jelang duel lawan Persib Bandung di laga kedua Liga 1 2021-2022 pada 11 September mendatang. Copyright: © Media Persita Tangerang
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro, melakukan evaluasi tim jelang duel lawan Persib Bandung di laga kedua Liga 1 2021-2022 pada 11 September mendatang.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dijadwalkan melawan Persib Bandung di laga kedua Liga 1 2021/22 pada 11 September mendatang. Karenanya tim Pendekar Cisadane fokus melakukan persiapan dan membenahi kekurangan. 

Pelatih Persita, Widodo C. Putro menilai ada hal penting yang harus diperbaiki yakni soal passing dan kapan harus mengoper. Hal itu sangat berpengaruh terhadap pola permainan tim yang berujung penyelesaian akhir. 

"Tentunya kerja sama tim harus ditingkatkan lagi. Terutama soal timing dan through passing yang masih harus diasah supaya pas kecepatannya. Tidak terlalu kencang dan tidak terlalu pelan juga," ujar Widodo C. Putro.

Widodo tidak mau Persita terbuai dengan kemenangan di laga perdana atas Persipura Jayapura. Irsyad Maulana dkk, wajib waspada karena Persib bertabur bintang dan juga sukses meraih kemenangan di laga pertama atas Barito Putera. 

 Untuk itu, Widodo C Putro menegaskan ke anak asuhnya agar bisa mengonversi setiap peluang menjadi gol.

“Sekecil apapun kesempatannya, selalu harus bisa diusahakan menjadi gol," tegas pelatih asal Cilacap, Jawa Tengah itu.