Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Prancis vs Finlandia: Menanti Kokok Ayam Jantan

Senin, 6 September 2021 15:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar grup D zona Eropa antara Prancis melawan Finlandia, Rabu (08/09/21). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar grup D zona Eropa antara Prancis melawan Finlandia, Rabu (08/09/21).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar grup D zona Eropa antara Prancis melawan Finlandia, Rabu (08/09/21).

Prancis akan menghadapi lawan berat dalam usahanya mengamankan puncak klasemen grup D kala menjamu Finlandia di pertandingan ke-6 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar grup D zona Eropa.

Les Bleus wajib waspada mengingat puncak klasemen yang mereka tempati jauh dari kata aman kendati unggul empat poin dari pesaing terdekatnya, Finlandia dan Ukraina.

Prancis telah memainkan lima laga dan hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Sedangkan Finlandia yang ada di tempat kedua, telah mengoleksi lima poin hanya dari tiga laga.

Dengan kata lain, Finlandia bisa saja menggusur Prancis jika mampu mendulang poin di tiga laga lanjutannya termasuk saat menghadapi Prancis.

Prancis sendiri juga tengah terseok-seok. Dalam lima laga terakhirnya, Si Ayam Jantan belum pernah mendapati kemenangan.

Terakhir kali Les Bleus meraih kemenangan pada 16 Juni 2021 lalu kala menjalani partai perdana Euro 2020. Selebihnya, hasil seri dan kekalahan lewat adu penalti didapat Prancis.

Di sisi lain, Finlandia bisa jadi memiliki moral lebih baik. Dalam lima laga terakhirnya, tim berjuluk Huuhkajat ini mampu meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Dengan fakta tersebut, Prancis pun diyakini akan kesulitan menjamu Finlandia. Hasil imbang 1-1 atau kemenangan tipis kemungkinan besar akan tercipta di partai ini.