Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Kosovo vs Spanyol: Laga Mudah Tim Matador

Selasa, 7 September 2021 19:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Kosovo vs Spanyol di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (09/09/21) pukul 01.45 WIB di Pristina City Stadium. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Kosovo vs Spanyol di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (09/09/21) pukul 01.45 WIB di Pristina City Stadium.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Kosovo vs Spanyol di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (09/09/21) pukul 01.45 WIB di Pristina City Stadium.

Spanyol yang sementara ini menjadi pemuncak klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa membutuhkan kemenangan untuk menjaga jarak dari para rivalnya.

Spanyol bertekad mengamankan tiga poin dalam lawatan mereka ke Pristina untuk menjauh dari Swedia yang menempel ketat di posisi ke-2.

Spanyol dan Swedia diketahui hanya memiliki selisih poin tipis, yakni 1 poin. Hasil imbang atau kekalahan tentu akan membuat posisi tim Matador di puncak klasemen terancam.

Di sisi lain Kosovo juga bertekad meraih kemenangan guna mengamankan posisi mereka di Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Kosovo saat ini diketahui duduk di posisi ke-3 dengan koleksi 4 poin. Mereka masih menjaga nyala harapan untuk bisa mengkudeta Swedia di posisi ke-2.

Players to Watch:

Vedat Muriqi (Kosovo)

Salah satu penyerang terbaik Kosovo saat ini. Muriqi yang berhasil mencetak 2 gol dalam 2 laga terakhir untuk Kosovo ini dituntut bisa kembali mengeluarkan performa terbaiknya di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup B zona Eropa mendatang.

Carlos Soler (Spanyol)

Berhasil mencetak 2 gol dalam 2 laga terakhir Spanyol, Soler diharapkan bisa kembali mengeluarkan penampilan terbaiknya di laga kontra Kosovo mendatang.