Liga Italia

Ibrahimovic Bikin Stefano Pioli dalam Dilema Jelang AC Milan vs Lazio

Rabu, 8 September 2021 17:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Aksi Zlatan Ibrahimovic di laga Liga Italia antara AC Milan vs Crotone. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Aksi Zlatan Ibrahimovic di laga Liga Italia antara AC Milan vs Crotone.

INDOSPORT.COMZlatan Ibrahimovic membuat Stefano Pioli berada dalam dilema jelang laga pekan ke-3 Liga Italia 2021/22 antara AC Milan vs Lazio.

AC Milan diketahui bakal menjamu Lazio di San Siro pada laga lanjutan pekan ke-3 Liga Italia 2021/22, Minggu (12/09/21) mendatang.

Laga kontra Lazio di pekan ke-3 Liga Italia 2021/22 mendatang akan menjadi ujian berat pertama AC Milan di musim ini.

Menjadi ujian berat bagi AC Milan, laga kontra Lazio yang sementara ini duduk di puncak klasemen Liga Italia 2021/22 juga membuat Pioli tenggelam dalam dilema.

Pioli dikabarkan berada di dalam dilema jelang lawan Lazio menyusul kabar terbaru dari cedera lutut yang dialami oleh Ibrahimovic.

Laporan dari Il Corriere della Sera menyebutkan jika Ibrahimovic diyakini telah sembuh dari cedera lutut yang membuat dirinya harus menjalani operasi pada bulan Juni kemarin.

Namun, Ibrahimovic diyakini belum siap untuk merumput kembali mengingat ia absen dari lapangan hijau selama 4 bulan, sejak cedera lutut tersebut ia terima di laga kontra Juventus.

Kabarnya, Pioli belum memberikan keputusan apakah Ibrahimovic akan tetap turun di laga pekan ke-3 Liga Italia 2021/22 kontra Lazio atau disimpan untuk laga selanjutnya.

Pioli dikabarkan masih akan mengevaluasi kondisi yang terjadi pada Ibrahimovic saat ini sebelum mengambil keputusan apakah akan menyimpannya atau memainkannya.