Bola Internasional

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Erling Haaland dan Memphis Depay Hattrick

Rabu, 8 September 2021 06:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa hari ini, di mana Erling Haaland dan Memphis Depay sukses mencetak hattrick.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada malam dan dini hari tadi telah menyajikan 13 laga seru. Di laga pembuka, ada duel antara Azerbaijan menjamu Portugal.

Meski bermain tanpa Cristiano Ronaldo, Portugal tetap tampil perkasa dengan memperoleh kemenangan telak 3-0. Hasil itu membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain itu, pada dini hari tadi ada laga antara Norwegia menjamu Gibraltar. Unggul kualitas pemain membuat tuan rumah berhasil memperoleh kemenangan telak 5-1.

Erling Haaland menjadi bintang dengan mencetak hattrick alias tiga gol pada menit ke-27, 39 dan 90+1. Tidak hanya Haaland, hattrick juga berhasil dicetak oleh Memphis Depay.

Bintang Barcelona itu menyumbang tiga gol dan membawa Belanda menghajar Turki dengan skor 6-1. Kemenangan itu membuat Belanda mampu mempertahankan puncak klasemen meski hanya unggul selisih gol dari Norwegia.

Sementara itu, Prancis juga tampil luar biasa ketika menjamu Finlandia. Striker yang baru saja terbuang dari Barcelona yakni Antoine Griezmann mencetak brace dan membawa timnya menang dengan skor 2-0.