'Alergi' Alfath Fathier, Ratu Nabila Pakai Nama Mantan Pacar untuk Anaknya

Kamis, 9 September 2021 09:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ogah pakai nama Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila memilih untuk menggunakan nama sang mantan sebagai inspirasi untuk memberi nama sang anak.

Setelah drama pelik yang terjadi antara pesepak bola Alfath Fathier dan sang istri, Ratu Rizky Nabila, lalu keduanya memilih bercerai saat Ratu dalam kondisi hamil.

Ratu Rizky Nabila akhirnya melahirkan bayi laki-laki pada Mei lalu di Jakarta, dan diberi nama Jewanio Rizky Abbas. Kala itu, perseteruan keduanya justru semakin panas.

Ratu mengaku ditinggalkan dalam kondisi tidak memiliki uang untuk bersalin dan untuk hidup sehari-hari. Sementara Alfath Fathier memilih untuk menikahi Nadia Christina.

Bahkan, ketika sang anak sudah lahir, Alfath justru menantang Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes DNA, guna membuktikan apakah Jewanio benar-benar anaknya.

Belakangan, konflik keduanya mulai mereda, dan Alfath Fathier juga telah mengakui jika Jewanio benar-benar anak kandungnya.

Namun, dalam perbincangan di Youtube Gritte Agatha, Ratu Rizky Nabila mengakui enggan menyematkan nama Alfath Fathier dalam nama anak laki-lakinya itu.