Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Italia vs Lithuania

Kamis, 9 September 2021 00:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Italia vs Lithuania. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Italia vs Lithuania.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Italia vs Lithuania.

Link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Italia vs Lithuania ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Kamis (09/09/21) pukul 01.45 WIB.

Dengan rekor mengagumkan 36 pertandingan tanpa kalah, Italia masih menjadi jagoan dalam laga ini. Apalagi Lithuania kini bercokol di posisi buntut klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain itu, Italia juga memiliki rekor bagus melawan Lithuania dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. 

Di pertemuan pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup C yang berlangsung pada 1 April 2021, Italia berhasil menang meyakinkan dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Stefano Sensi dan Ciro Immobile.

Dibawah asuhan Roberto Mancini, Gli Azzuri memang menjadi tim yang menakutkan seantero eropa. Terbukti saat gelaran EURO 2020, Gianluigi Donnarumma dkk berhaisl menjadi juara tanpa terkalahkan.

Sebaliknya dari tim tamu, Lithuania belum pernah mencicipi kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir. Di Grup C pun mereka selalu kalah dari tim lain.

Walaupun begitu, Lithuania tak boleh dianggap remeh. Mereka diprediksi akan tampil all-out dan tanpa beban untuk menjegal Italia untuk memecahkan rekor tak terkalahkan peraih empat gelar Piala Dunia itu.