Bola Internasional

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Rekor Inggris Terhenti, Italia Berpesta

Kamis, 9 September 2021 05:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @EURO2020
Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Rekor Inggris Terhenti, Italia Berpesta. Copyright: © Twitter @EURO2020
Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Rekor Inggris Terhenti, Italia Berpesta.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa hari ini, termasuk rekor timnas Inggris baru saja terhenti.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada malam dan dini hari tadi telah menyajikan 12 laga seru. Timnas Inggris yang bertandang ke markas Polandia harus rela mengalami nasib apes.

Sempat unggul berkat gol Harry Kane pada menit ke-72, gawang Three Lions malah kebobolan pada menit ke-90+2 oleh sepakan Damian Szymanski.

Hasil itu membuat rekor selalu menang pasukan Gareth Southgate di Grup I harus terhenti. Meski begitu, Inggris tetap kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 16 poin dari enam pertandingan.

Sementara itu Italia dan Jerman baru saja berpesta pada dini hari tadi. Bermain di kandang sendiri, pasukan Roberto Mancini menggilas Lithuania dengan skor 5-0.

Sedangkan Jerman mampu mempermalukan tuan rumah Islandia dengan skor empat gol tanpa balas berkat gol dari Serge Gnabry, Antonio Rudiger, Leroy Sane dan Timo Werner.

Kemudian Spanyol juga sukses meraih hasil positif. Pablo Fornals dan Ferran Torres membawa Spanyol menang 2-0 atas tuan rumah Kosovo.

Rekap hasil pertandingan lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada malam dan dini hari tadi bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%