Liga Italia

Stefano Pioli Buka Peluang Duetkan Ibrahimovic dan Giroud

Kamis, 9 September 2021 17:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Stefano Pioli dan Zlatan Ibrahimovic usai AC Milan mengalahkan Sassuolo Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Stefano Pioli dan Zlatan Ibrahimovic usai AC Milan mengalahkan Sassuolo

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membuka peluang untuk menduetkan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

AC Milan mengawali start manis di kompetisi Serie A Italia dengan meraih dua kemenangan beruntun saat menjamu Sampdoria dan Cagliari.

I Rossoneri kini bercokol di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 6 poin dibawah Lazio, Inter Milan dan AS Roma yang mengoleksi poin sama namun unggul defisit gol.

Moncernya penampilan awal AC Milan disebut-sebut lantaran adanya sosok penyerang gaek yang didatangkan dari Chelsea yakni Olivier Giroud

Kedatangan Giroud dipercaya mampu mendongkrak penampilan I Rossoneri secara signifikan. Bahkan di laga pramusim, eks penyerang Arsenal tersebut mampu jadi bintang dengan koleksi dua golnya.

Tak hanya garang di pramusim, Giroud juga terbukti ganas di kompetisi Serie A Italia dengan melesatkan dua gol sekaligus saat AC Milan menggebuk Cagliari sebelum jeda Internasional akhir bulan Agustus lalu.

Hadirnya Giroud secara tidak langsung juga mampu jadi pelapis yang sepadan bagi Zlatan Ibrahimovic baik di dalam lapangan maupun diluar lapangan.

I Rossoneri memang punya penyakit kambuhan saat ditingga Ibra, di musim lalu sejak Ibra menepi akibat cedera, secara perlahan mereka longsor dari tabel klasemen padahal mereka sempat memegang capolista.

Kini setelah Ibra sembuh dari cedera, tak sedikit yang bernafsu agar Stefano Pioli menduetkannya dengan Olivier Giroud dalam satu formasi. Keinginan sebagian Milanisti tampaknya akan terpenuhi setelah Pioli membuka peluang untuk menduetkan duo striker gaek tersebut.