Komunitas Sehat

Cari Alternatif Declan Rice, Manchester United Ikut Buru Gelandang AC Milan

Jumat, 10 September 2021 20:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/Getty Images
Para pemain AC Milan merayakan gol Franck Kessie kontra Fiorentina pada pertandingan Liga Italia, Minggu (29/11/20) Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Para pemain AC Milan merayakan gol Franck Kessie kontra Fiorentina pada pertandingan Liga Italia, Minggu (29/11/20)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United ikut dalam perburuan Franck Kessie setelah mereka kesulitan mendatangkan Declan Rice.

Masa depan gelandang AC Milan, Franck Kessie tengah berada di ujung tanduk menyusul ketegangannya dengan managemen AC Milan.

Pemain berusia 24 tahun tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak padahal kontraknya akan kadaluarsa tahun depan.

I Rossoneri mau tidak mau harus segera memperpanjang kontraknya. Jika tidak, pemain yang dijuluki Presiden itu akan mengikuti jejak dua pendahulunya yakni Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang hengkang secara cuma-cuma alias gratisan.

Situasi panas dingin yang dihadapi AC Milan dengan Kessie membuat klub Liga Inggris ingin ambil kesempatan untuk membajaknya.

Setelah Liverpool yang disebut siap tukar guling dengan Thiago Alcantara, kin Manchester United  juga ikut masuk dalam perburuan.

Masuknya Setan Merah dalam perburuan Kessie setelah mereka menemui kesulitan untuk memboyong gelandang West Ham United, Declan Rice.