Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Brasil vs Peru

Jumat, 10 September 2021 07:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan antara Brasil vs Peru pada Jumat (10/09/21) mulai pukul 07:30 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan antara Brasil vs Peru pada Jumat (10/09/21) mulai pukul 07:30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan antara Brasil vs Peru pada Jumat (10/09/21) mulai pukul 07:30 WIB.

Brasil akan menjamu Peru di laga yang berlangsung di Arena Pernambuco, Recife, di mana sang tuan rumah diunggulkan meraih tiga poin penuh dalam laga ini.

Pasalnya, Selecao memiliki catatan apik yakni meraih tujuh kemenangan secara beruntun, serta selalu meraih hasil sempurna di tiga laga di kandang sendiri tanpa kebobolan.

Tak hanya itu, Brasil juga sempat memberikan mimpi buruk untuk tim lawan, yakni pernah menang 4-2 atas Peru pada Oktober tahun lalu. Maka tak heran jika Neymar cs diunggulkan dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan kali ini.

Memiliki waktu istirahat yang cukup setelah gagal bertanding melawan Argentina pada 6 September lalu karena adanya dugaan pelanggaran protokol kesehatan empat pemain Inggris bisa menjadi persiapan yang cukup matang untuk tim samba.

Meski demikian, Brasil tak boleh meremehkan lawannya. Pasalnya Peru tengah berada di laju positif yakni sempat menuai hasil imbang 1-1 atas Uruguay, serta menang 1-0 kala berhadapan dengan Venezuela.

Maka pertandingan lanjutan antara Brasil vs Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan ini diprediksi bakal berlangsung menarik.