Bursa Transfer

Pemain Favorit Mourinho Terancam Diboyong Gratis Liverpool, AS Roma Segera Temui Sang Agen

Jumat, 10 September 2021 06:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© twitter.com/OfficialASRoma
AS Roma bakal segera menggelar pertemuan dengan agen Lorenzo Pellegrini, di tengah potensi kepergian sang gelandang secara gratis ke Liverpool. Copyright: © twitter.com/OfficialASRoma
AS Roma bakal segera menggelar pertemuan dengan agen Lorenzo Pellegrini, di tengah potensi kepergian sang gelandang secara gratis ke Liverpool.

INDOSPORT.COM – AS Roma bakal segera menggelar pertemuan dengan agen Lorenzo Pellegrini, di tengah potensi kepergian sang gelandang secara gratis ke Liverpool.

Bersama pelatih anyar Jose Mourinho, AS Roma mengawali musim 2021/2022 ini dengan sangat baik. Tim berjuluk Giallorossi itu selalu menang di 4 laga resmi yang sudah dijalani, baik di UEFA Conference League maupun Serie A Italia.

Salah satu kunci kesuksesan Serigala Ibu Kota adalah sang kapten, Lorenzo Pellegrini. Pada 4 laga tersebut, gelandang Italia selalun dimainkan Mourinho sebagai starter dan tampil memukau dengan torehan 3 gol dan 1 assist.

Apiknya penampilan Pellegrini menuai pujian dari Jose Mourinho. Pria Portugal itu menyebut Pellegrini sebagai pemain cerdas, dan ingin memiliki 3 Pellegrini sekaligus di timnya jika bisa.

Lebih lanjut, Mourinho pun ingin mempertahankan Pellegrini di AS Roma lebih lama lagi. Pasalnya, kontrak sang kapten di Olimpico Stadium bakal habis akhir musim ini.

Dilansir Corriere dello Sport, manajemen Roma pun berencana menggelar pertemuan dengan agen Pellegrini pada pekan depan untuk membicarakan masa depan sang gelandang.

Meski demikian, laporan yang sama menyebut bahwa kedua kubu masih jauh dari kata sepakat terkait kontrak baru Pellegrini bersama Giallorossi.

Jika benar-benar gagal mencapai kesepakatan, AS Roma dan Jose Mourinho bakal gigit jari karena Pellegrini bisa pergi dengan gratis, dan sudah diincar oleh dua raksasa Liga Inggris yakni Liverpool dan Tottenham.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%