Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Jerman RB Leipzig vs Bayern Munchen: Pesta Gol Lagi, Lewandowski?

Jumat, 10 September 2021 22:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan keempat Bundesliga Jerman antara RB Leipzig vs Bayern Munchen yang dimainkan di Red Bull Arena, Sabtu (11/09/21) malam WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan keempat Bundesliga Jerman antara RB Leipzig vs Bayern Munchen yang dimainkan di Red Bull Arena, Sabtu (11/09/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan keempat Bundesliga Jerman antara RB Leipzig vs Bayern Munchen yang dimainkan di Red Bull Arena, Sabtu (11/09/21) malam WIB.

Duel seru akan tersaji ketika tim papan atas Bayern Munchen akan bertandang melawan tim kuda hitam, RB Leipzig. Kedua tim tengah dalam performa yang berkebalikan.

RB Leipzig harus tercecer di peringkat ke-10 setelah menelan dua kekalahan dan hanya satu kali menang dari tiga laga awal. Teranyar, Leipzig harus mengakui keunggulan Wolfsburg 1-0.

Sebaliknya, tim Bayern Munchen yang dilatih eks pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann, belum terkalahkan di tiga laga awal Bundesliga. Die Roten bahkan meraih kemenangan di dua laga terakhir.

Di atas kertas, tentu tim Bayern Munchen akan lebih diunggulkan. Apalagi, Munchen memiliki rekor dominan saat bertemu Leipzig di mana mereka mengantongi 8 kemenangan berbanding 1 dari tim lawan.

Selain itu, Bayern Munchen juga diprediksi mampu menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Nama-nama pemain kunci seperti Thomas Muller dan Robert Lewandowski tengah dalam kondisi fit dan siap main. Seperti diketahui, Lewandowski sudah mengoleksi 5 gol dari 3 laga awal liga.

Di sisi lain, kekuatan RB Leipzig menurun cukup drastis setelah ditinggal oleh Marcel Sabitzer dan Julian Nagelsmann yang menyebrang ke Bayern. Meski mereka tampil dengan kekuatan penuh, Leipzig diprediksi akan tetap tertekan menghadapi Munchen.

Hasil seri menjadi target utama dari tim tuan rumah. Sementara Bayern Munchen difavoritkan untuk kembali meraih kemenangan.