Bursa Transfer

Manfaatkan Situasi, Tottenham Bisa Bajak 'Bek Terbaik Liga Inggris' Milik Rival

Jumat, 10 September 2021 17:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Memanfaatkan situasi yang ada saat ini, Tottenham Hotspur memiliki kans untuk membajak ‘bek terbaik Liga Inggris’ milik Chelsea.

Tottenham Hotspur dikabarkan memiliki kans untuk membajak palang pintu andalan Chelsea, Antonio Rudiger, yang menurut salah satu legenda Liga Inggris, Rio Ferdinand, merupakan bek terbaik Liga Inggris.

Laporan dari Express menyebutkan jika pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, berkeinginan mendatangkan bek Jerman berusia 28 tahun itu dari Chelsea.

Levy berencana mendatangkan Rudiger secara gratis menyusul kontraknya yang akan habis di akhir musim 2021/22 mendatang.

Tottenham memiliki kans untuk memiliki pilar utama di jantung pertahanan Chelsea itu dengan gratis setelah Rudiger secara tersirat menyatakan jika dirinya ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Rudiger yang merupakan sosok kunci di lini pertahanan Chelsea di era Thomas Tuchel ini menyebutkan jika dia akan mempertimbangkan beberapa opsi lain yang muncul sebelum memutuskan apakah bakal bertahan di Stamford Bridge atau tidak.

Chelsea dan Rudiger diketahui telah melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak sang pemain. Namun hingga tulisan ini selesai dibuat, baik Chelsea maupun Rudiger masih belum menemui kata sepakat.