Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persebaya vs Tira Persikabo: Jose Wilkson Cemerlang

Sabtu, 11 September 2021 20:24 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Liga 1 BRI. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Liga 1 BRI.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Persebaya Surabaya menjamu Tira-Persikabo pada Sabtu (11/09/21).

Laga yang diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang tersebut seolah jadi panggung bagi legion asing Jose Wilkson Texeira Rocha. Striker berpaspor Brasil tersebut tampil memukau dengan melesatkan dua gol alias brace.

Kehadiran Wilkson juga mampu mendongrak permainan Persebaya Surabaya. Sejak menit awal mereka sudah tancap gas dan menciptakan beberapa peluang termasuk dari Syamsul Arif saat laga belum genap 5 menit.

Tim besutan Aji Santoso akhirnya memecah kebuntuan setelah pada menit ke-24, Wilkson mencatatkan namanya di papan skor. Gol Persebaya unggul 1-0 atas Tira Persikabo.

Tak puas dengan keunggulan, Tim Bajul Ijo menggandakan skor menjadi 2-0 setelah Ricky Kambuaya lolos dari pengawalan dan menceploskan gawang tim tamu di menit ke-39.

Jelang turun minum, Wilkson kembali jadi momok bagi Tira-Persikabo setelah kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-41. Gol Persebaya unggul 3-0 atas Tira Persikabo