Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Norwich City

Sabtu, 11 September 2021 20:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2021/2022 yang mempertemukan Arsenal dan Norwich City, Sabtu (11/09/21) pukul 21.00 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2021/2022 yang mempertemukan Arsenal dan Norwich City, Sabtu (11/09/21) pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2021/2022 yang mempertemukan Arsenal dan Norwich City, Sabtu (11/09/21) pukul 21.00 WIB.

Bertanding di Emirates Stadium, Arsenal akan berusaha mengembalikan kehormatan mereka di sebagai klub elite Liga Inggris dengan mencoba memenangkan laga melawan Norwich City akhir pekan ini.

Baik Arsenal maupun Norwich belum menorehkan catatan positif di 2021/2022 dengan sama-sama menghuni zona degradasi tanpa satu pun poin.

Bahkan keduanya sama-sama jadi tim dengan selisih gol terburuk diantara 20 kontestan lain yakni -9. The Cannaries sedikit lebih baik dari The Gunners karena setidaknya sudah bisa mengemas satu gol.

Arsenal patut malu dengan catatan ini mengingat mereka sudah mengucurkan dana sebesar 165 juta Euro di bursa transfer musim panas. Norwich City setidaknya bisa berlindung di balik status tim promosi.

Jika melihat dari rekor pertemuan, Arsenal masih bisa diunggulkan. Dari delapan duel terakhir dengan Norwich mereka punya enam kemenangan dan dua imbang.

Meriam London semakin diuntungkan karena tamunya selalu kalah dalam 13 pertandingan liga terakhir dan gagal bikin gol tujuh dari delapan partai tandang.

Potensi kembalinya Thomas Partery, Gabriel Magalhaes, dan Ben White dari cedera masing-masing membuat publik London Utara boleh berharap pecah telur kemenangan bisa segera terjadi. Absennya Granit Xhaka akibat kartu merah masih bisa ditambal oleh Sambi Lokonga.