Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Leicester City vs Manchester City

Sabtu, 11 September 2021 20:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Leicester City vs Manchester City (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Leicester City vs Manchester City (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris yang menampilkan Leicester City vs Manchester City. Laga akan digelar di King Power Stadium pada Sabtu (11/09/2021) pukul 21.00 WIB.

Setelah musim lalu gagal mencapai target untuk finish di empat besar, Leicester punya start lumayan di 2021/2022. Mereka punya dua kemenangan dari tiga pekan berjalan dan duduk di posisi kesembilan klasemen sementara.

The Foxes bahkan tidak kehilangan pemain bintangnya seperti musim yang sudah-sudah. Manajer Brendan Rodgers selain mempertahankan James Maddison juga mendapatkan amunisi baru dalam bentuk Boubakary Soumare, Jannik Vestegaard, Ademola Lookman, dan Patson Daka.

Sementara City walau tidak bisa mendapatkan penyerang tengah baru tetap masuk dalam kandidat kuat juara. Kampiun musim lalu ini masih mendapat suntikan kekuatan berkat kedatangan Jack Grealish dari Aston Villa.

Usai tumbang dari Tottenham Hotspur di pekan pertama, City kini sudah stabil dan bahkan punya dua kemenangan berskor 5-0 atas Norwich City dan Arsenal. The Cityzens kini siap membalaskan dendam pada tim ruan rumah atas kekalahan di ajang Community Shiled 2021 lalu.