Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Newcastle United

Sabtu, 11 September 2021 20:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Manchester United vs Newcastle United (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Manchester United vs Newcastle United (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United vs Newcastle United bisa disaksikan secara live streaming, Sabtu (11/09/21).

Pertandingan pekan keempat Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle United akan tersaji di Stadion Old Trafford pada pada pukul 21:00 malam WIB.

Setan Merah sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang melawan Newcastle. Skuat asuhan Ole Gunnar Solksjaer menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan mengantongi tujuh poin dari tiga laga yang mereka jalani.

Terlebih kehadiran Cristiano Ronaldo yang kembali pulang ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas kemarin, dianggap bisa membantu masalah lini depan The Red Devils yang kerap kesulitan menembus pertahanan tim papan bawah.

Di sisi lain, Newcastle United membawa modal buruk saat melawat ke markas Manchester United. Armada Steve Bruce baru meraih satu kali imbang dan dua kekalahan di Liga Inggris sepanjang musim ini.

Saat ini Newcastle United berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan satu poin. Meski begitu, Allan Saint-Maximin dkk memiliki rekor bagus jika bermain tandang. Dari 15 poin maksimal di 5 laga terakhir di Liga Inggris, mereka mampu membukukan 10 angka.