Liga Champions

Jelang Liga Champions, Bintang Bayern Munchen Anggap Barcelona Turun Kasta Tanpa Lionel Messi

Minggu, 12 September 2021 18:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller menganggap Barcelona telah kehilangan kekuatan terbesarnya setelah ditinggal Lionel Messi jelas pertemuan mereka di Liga Champions.

Barcelona akan langsung bertemu lawan kuat di laga pertama penyisihan grup E Liga Champions. Bayern Munchen akan menjadi cobaan perdana Gerard Pique CS, Rabu (15/09/21) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, ini akan menjadi pertandingan pertama El Barca di Liga Champions tanpa sang megabintang, Lionel Messi.

Seperti yang sobat Indosport ketahui, Messi hijrah ke Paris Saint-Germain setelah tak bisa memperpanjang kontrak dengan Barcelona karena terpentok regulasi dari LaLiga.

Jelang laga besar itu, pemain veteran Bayern Munchen, Thomas Muller melemparkan psywar ke calon lawannya itu. 

Muller menyebut Barcelona adalah tim yang berbeda ketika ditinggal oleh Messi. Ia menilai La Pulga adalah sosok yang memberi Blaugrana kekuatan di setiap pertandingannya.

“Secara umum, sayang sekali dia tidak ada di sana. Ketika Anda bermain melawan tim yang memiliki Leo Messi, itu akan menjadi motivasi tambahan kepada semua orang karena kami tahu apa yang telah dia capai,” kata Muller, seperti dikutip Mundo Deportivo.

“Harus saya akui, sebenarnya saya tidak bisa menilai Barcelona. Tanpa diragukan lagi, tanpa Messi, mereka akan menjadi tim yang berbeda."