Liga Indonesia

Legiun Asing Belum Lengkap Hingga Pekan Kedua Liga 1, Bos PSM Beri Penjelasan

Minggu, 12 September 2021 10:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Direktur PSM Makassar, Munafri Arifuddin, memberi sebuah penjelasan terkait belum lengkapnya legiun asing hingga memasuki pekan kedua BRI Liga 1 2021/22.

Pasukan Ramang dipastikan tak akan diperkuat oleh empat pemain impor saat menantang Madura United di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (12/09/21) malam mendatang.

“Pemain asing belum datang,” ungkap Media Officer Sulaiman Abdul Karim, kepada awak media olahraga Makassar di grup whatsapp Pewarta PSM Makassar, Rabu (08/09/21) lalu.

Jangankan bergabung, legiun asing tersebut bahkan belum diketahui identitasnya hingga kini meski telah banyak rumor yang menyebut salah satunya adalah Serif Hasic.

Menanggapi hal tersebut, Munafri Arifuddin meminta seluruh suporter untuk bersabar menantikan pemain impor bergabung meski telah melewati dua pekan di ajang Liga 1 2021/22.

“Tunggu saja kedua pemain asing ini datang karena saya takutnya sudah diumumkan tapi justru batal,” ungkap Munafri Arifuddin kepada awak INDOSPORT.COM, Jumat (09/10/21).

Oleh karena itu, PSM Makassar hanya diperkuat dua legiun asingnya, yaitu antara lain adalah Wiljan Pluim dan Anco Jansen saat melawan Madura United pada pekan kedua Liga 1 2021/22.