Liga Inggris

Tampil Perdana, Eks Rival Evan Dimas Cetak Gol Debut di Liga Inggris

Minggu, 12 September 2021 13:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© wolves.co.uk
Hwang Hee-chan, bintang anyar Wolverhampton Wanderers (Wolves). Copyright: © wolves.co.uk
Hwang Hee-chan, bintang anyar Wolverhampton Wanderers (Wolves).

INDOSPORT.COM – Bintang Korea Selatan yang dikalahkan oleh Evan Dimas, Hwang Hee-chan, baru saja mencetak gol debutnya di Liga Inggris untuk Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Hwang Hee-chan sukses mencetak gol debutnya untuk Wolves di Liga Inggris dalam laga lanjutan pekan ke-4 kontra Watford, Sabtu (11/09/21).

Dalam laga tersebut, Hee-chan yang masuk menggantikan Francisco Trincao sebagai pemain pengganti di menit ke-63 sukses mencetak gol perdananya di Liga Inggris 20 menit setelah menjejakan kakinya di atas lapangan.

Gol tersebut membuat manis debutnya di Liga Inggris. Seperti diketahui, Hee-chan baru didatangkan oleh Wolves dari RB Leipzig lewat skema pinjaman selama semusim penuh dengan opsi pembelian senilai 13 juta pounds di akhir masa pinjaman.

Sebelum debut dan mencatatkan gol perdananya di Liga Inggris bersama Wolves, nama Hwang Hee-chan telah mencuri perhatian kala merumput untuk RB Salzburg.

Saat itu Hee-chan sempat disorot kala aksinya membuat palang pintu tangguh andalan Liverpool, Virgil van Dijk tak berkutik di ajang Liga Champions.