Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol, Striker Levante Jadi Ancaman Carlos Soler

Minggu, 12 September 2021 10:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Twitter LaLiga
Gelandang Valencia, Carlos Soler, menorehkan hattrick penalti dalam pertandingan LaLiga Spanyol kontra Real Madrid, Minggu (8/11/20). Copyright: © Twitter LaLiga
Gelandang Valencia, Carlos Soler, menorehkan hattrick penalti dalam pertandingan LaLiga Spanyol kontra Real Madrid, Minggu (8/11/20).

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor LaLiga Spanyol di pekan ke-4, Minggu (12/09/21). Striker Levante, Roger Marti jadi ancaman Carlos Soler.

Pekan ke-4 LaLiga Spanyol dibuka oleh laga Levante vs Rayo Vallecano yang berakhir dengan hasil imbang 1-1. Levante unggul lebih dahulu melalui gol Roger Marti (39').

Akan tetapi asa tim berjuluk Granotes itu untuk menang menjadi kandas setelah Rayo Vallecano mencetak gol balasan jelang akhir pertandingan.

Gol Rayo Vallecano dicetak oleh Sergio Guardiola Navarro (90+2'). Sejauh ini Navarro baru mengemas satu gol di LaLiga Spanyol.

Sedangkan Roger Marti sudah mengemas dua gol. Pundi-pundi gol Marti bisa jadi ancaman Carlos Soler yang bercokol di puncak daftar top skor.

Selain Levante vs Rayo Vallecano, ada juga laga Athletic Club vs Mallorca. Pertandingan yang berlangsung di San Mames Barria itu dimenangkan oleh Athletic Club dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan pasukan Marcelino Gracia Toral dicetak oleh Dani Vivian (68') dan Inaki Williams (74'). Kedua pemain itu juga baru mengemas satu gol di LaLiga Spanyol.

Sementara itu, puncak daftar top skor dihuni oleh empat pemain dari klub yang berbeda. Keempat pemain yang dimaksud adalah Carlos Soler (Valencia), Vinicius Junior (Real Madrid), Angel Correa (Atletico Madrid), dan Erik Lamela (Sevilla).