Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia AC Milan vs Lazio: I Rossoneri Menang Lagi

Senin, 13 September 2021 01:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/acmilan
Hasil Pertandingan Liga Italia AC Milan vs Lazio: I Rossoneri Menang Lagi. Copyright: © twitter.com/acmilan
Hasil Pertandingan Liga Italia AC Milan vs Lazio: I Rossoneri Menang Lagi.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ketiga kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 antara tuan rumah AC Milan vs Lazio.

Pertandingan pekan ketiga Liga Italia antara AC Milan vs Lazio baru saja selesai tersaji di Stadion San Siro pada Senin (13/09/21) dini hari WIB.

Bermain di markas sendiri, tim berjulukan I Rossoneri mampu mengamankan tiga poin berkat dua gol yang dicetak oleh Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic.

Hasil ini membuat mereka sukses kokoh di puncak klasemen Serie A Italia dengan koleksi sembilan poin dari tiga laga. Sedangkan Lazio terjebak di urutan enam klasemen dengan koleksi enam poin dari tiga laga.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan Ante Rebic sebagai ujung tombak, pasukan Stefano Pioli langsung bermain menekan sejak menit awal. Lazio yang mendangalkan Ciro Immobile di lini depan juga beberapa kali melakukan ancaman namun selalu gagal.

AC Milan akhirnya mampu pecah telur pada menit ke-45, lewat gol yang dicetak oleh Rafael Leao. pada tambahan waktu sebelum babak pertama selesai, I Rossoneri sempat mendapatkan hadiah penalti.

Akan tetapi, Franck Kessie yang maju sebagai eksekutor malah gagal mencetak gol kedua untuk AC Milan. Hingga babak pertama selesai, skor 1-0 untuk tuan rumah tetap bertahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%