Liga Inggris

Jurgen Klopp Buka Suara Tanggapi Cedera Horor Harvey Elliott

Senin, 13 September 2021 18:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© twitter.com/IntChampionsCup
Pemain Muda Liverpool, Harvey Elliott usai terkenal tekel horor Copyright: © twitter.com/IntChampionsCup
Pemain Muda Liverpool, Harvey Elliott usai terkenal tekel horor

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp buka suara terkait cedera horor yang dialami oleh salah satu anak asuhnya yakni Harvey Elliott.

Harvey Elliott mengalami insiden tak terduga saat tampil membela Liverpool di laga kontra Leeds United, Minggu (12/09/21).

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Elland Road itu, The Reds menang dengan skor 3-0. Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (20'), Fabinho (50'), dan Sadio Mane (90+2').

Akan tetapi kemenangan pasukan Jurgen Klopp kali ini harus dibayar mahal. Lantaran Harvey Elliott mengalami cedera horor setelah ditekel oleh bek Leeds United, Pascal Struijk di menit ke-57.

Seketika Elliott langsung ambruk ke tanah dan mengerang kesakitan. Melihat rekan setimnya ambruk, Mohamed Salah langsung berlari ke arah pemain berusia 18 tahun itu dan meminta petugas medis untuk segera masuk ke lapangan.

Setelah sempat mendapatkan perawatan medis di lapangan, Harvey Elliott akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Jurgen Klopp cukup emosional menanggapi cedera horor Elliott. Alih-alih memperdebatkan soal kartu merah, Klopp lebih pilih untuk fokus memantau kondisi anak asuhnya.

"Harvey Elliott ada di rumah sakit, cedera pergelangan kaki yang parah. Sepertinya terkilir. Cedera itu membuatnya kesakitan. Sekarang kami harus menunggu hasil pemeriksaan. Saya tidak peduli soal kartu merah, itu bukan urusan saya," ujar pelatih Liverpool tersebut dilansir dari Metro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%